­

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magnaaliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exer ull labo nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor aliquip.

Download PCMAV 1.6 Update Build 6

Antivirus PCMAV 1.6 kembali mengeluarkan update terbarunya, Update Build 6. Versi ini telah dilengkapi dengan pengenal 10 varian virus baru. Sehingga total ada 2.126 plus 10 virus.

untuk melakukan update, cukup download file PCMAV.vdb dan simpan ke dalam folder dimana PCMAV anda berada. Ditimpa saja file update yang lama. Setelah PCMAV dijalankan maka akan otomatis ter-update.

• PCMAV.vdb (Build 6) Download

Bagi yang belum mengenal PCMAV 1.6, sangat disarankan untuk menggunakannya. Disamping cukup handal, antivirus ini juga sangat praktis. Sizenya secara keseluruhan tidak lebih dari 2MB, sangat mumpuni untuk disimpan di flash disk. Dan pengaktifannya tanpa perlu diinstall, cukup di copy paste. Terlebih lagi produk keluaran majalah PC Media ini seratus persen produk lokal. Tapi bukan berarti kualitasnya buruk, justru sebaliknya. PCMAV dibuat untuk lebih cepat mengatasi virus-virus yang umumnya beredar di Indonesia, baik jenis lokal atau asing.
Walau tidak dinyatakan bersifat freeware, tapi siapapun bebas menyebarluaskan, asal secara lengkap dan utuh. Itu juga salah salah satu alasan kenapa program ini sangat direkomendasikan.

• PCMAV 1.6 + Update Build 6 Download

Semoga bermanfaat. Tolong beri info kalau linknya gagal.





0 comments:

Posting Komentar